Ibarat sebuah peribahasa, tak kenal maka tak sayang, nah ada baiknya kita kenalan dulu. Oke nama saya Fajar, sebuah nama yang cukup nyaring didengar, indah dikenang, dan membekas manis di hati.hahaha…saya lahir di kota terindah di dunia yang tentunya kawan-kawan sudah tau kan??iya bener saya lahir di Purworejo city, kota dengan semboyannya Berirama, saya rasa cukup pas dengan keadaan real di lapangan yang emang bener-bener Berirama banget jalanannya, membuat siapapun yang lewat kota saya ini dijamin 100% kuadrat bakal seneng hatinya, segalau-galaunya hati siapapun kalau melintas di Purworejo dijamin bakal hilang seketika ibarat kasus-kasus korupsi oleh pejabat tinggi di sana yang lenyap seketika. Alasannya jelas, karena siapapun yang melintas di Purworejo bakal bergoyang-goyang tak henti-hentinya sampai batas kota Purworejo.

            Tak peduli pangkat jabatan siapapun, apapun, semiris apapun nasib kalian pasti tetep aja bakal bergoyang syahdu senada seirama jalanan yang dilalui. Pokoknya makin cinta deh dengan kotaku ini. Purworejo juga punya bedug yang terbesar di dunia yang bernama bedug Kyai Bagelen, guedee banget pokoknya.

            Saya lahir karena takdir ilahi yang kemudian dibesarkan oleh kedua orangtuaku yang amat sangat luar biasa sekali banget pokoknya. Kata orangtuaku saya lahir 20 tahun silam. Sekian salam perkenalan dari saya, apabila banyak kata yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.